Setiap tahun, desainer menemukan inspirasi baru untuk jual vinyl dan koleksi busana dan perabot rumah dari kedua warna berani dan lembut yang melukis kehidupan kita sehari-hari. Seperti banyak yang menyadari, carpet berfungsi sebagai otoritas pada palet warna terpanas yang akan membuat gelombang sepanjang tahun. Dekorator dan pemilik rumah sama-sama menggunakan pilihan ini untuk membuat rumah indah yang menangkap tren dan nuansa terbaru.

Panduan Langkah-demi-Langkah untuk Mengganti Karpet Anda

tahun 2017 Fashion warna  mencakup 10 warna teratas yang memberi " imajinasi baru" dan menarik banyak perhatian dari perasaan yang ditimbulkan alam. Tanpa basa-basi, berikut adalah panduan singkat untuk menggabungkan beberapa tren warna 2017 ini dengan tren karpet favorit kami.
Lapis Biru

Merasa Biru: Cintai efek menenangkan arus sungai atau santai laguna pulau? Pilihan Pantone untuk musim semi 2017 yang paling umum adalah Niagara (PANTONE ), yang, seperti senama, menangkap esensi dari tubuh air yang indah dan terhubung dengan keinginan alami kita untuk mempermudah hari-hari kita. Pilihan lain, Island Paradise (PANTONE ), adalah warna biru sejuk yang lebih terang yang membawa pemandangan tropis ke pikiran dengan langit yang cerah di atas kepala. Gunakan kedua warna biru untuk membuat liburan santai Anda sendiri di dalam rumah dengan permadani mewah dan nyaman di kamar tidur, kamar mandi, atau pintu masuk, membuat stres mencair dengan setiap langkahnya. Tambahkan aksen bertema pantai atau bahari untuk menyelesaikan liburan sejati.

Pastel Perfection: pastel musim semi bisa menjadi warna netral sempurna untuk mengikat kamar bersama-sama, dan palet musim semi 2017 mencakup beberapa klik desain yang pasti. Pale Dogwood (PANTONE) menambahkan sentuhan pink lembut yang bagiannya tidak berdosa dan elegan, sementara Hazelnut bersahaja (PANTONE) memberi kehangatan dan transisi alami yang halus. Kedua warna terlihat cantik seperti karpet dari dinding ke dinding untuk kamar Anda.
The Brighs Kanan: Musim panas membawa panas dan bakat, seperti pilihan terang terang ini dari laporan warna 2017. Flame (PANTONE), oranye berbasis merah, penuh dengan kehidupan dan menambah percikan cemerlang ke tata ruang ruangan Anda. Baik Pink Yarrow (PANTONE ) dan Primrose Yellow (PANTONE) memberi kesan menyenangkan dan menyenangkan ke rumah Anda. Semua ideal untuk menambahkan beberapa warna dan pasangan yang sangat baik dengan lantai gelap. Permadani dengan pola aktif yang mengandung satu atau kombinasi dari ketiganya akan mengangkat ruangan dengan energi.

Tidak hanya carpet sekarang juga banyak toko yang jual vinyl murah dan berkwalitas yang dapat membuat lantai anda menjadi lebih indah dan nyaman untuk di huni.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Gliserin: Tambahan Murah untuk Rutin Perawatan Wajah Musim Dingin Anda

Kenali jenis-jenis screed utk konstruksi yg tepat

Penyewaan Bus Pariwisata