Cara Mengatasi Nyeri di Tubuh


Nyeri Punggung bawah. Apakah Anda merasakan sesak di punggung bawah? Apakah Anda duduk di meja sepanjang hari dan merasakan ketegangan otot di leher Anda? Apakah Anda ingin memperbaiki masalah ini?

Menjaga tubuh Anda sangat penting terutama ketika sebagian besar pekerjaan mengharuskan Anda duduk sepanjang hari. Berada dalam posisi stres untuk waktu yang lama memberikan tekanan yang signifikan pada otot punggung dan cakram tulang belakang. Ini menyebabkan ketidaknyamanan di punggung bawah, leher dan mungkin penyebab rasa sakit Anda. Disarankan gunakanlah souvenir bantal leher untuk mengatasi hal tersebut.

Penting untuk mengatasi masalah ini dengan menggunakan beberapa kiat, trik. Kami juga memiliki berbagai produk chiropractic yang dirancang khusus untuk memberi Anda bantuan sehari-hari yang layak Anda terima.

Mengidentifikasi Nyeri

Ini adalah kunci untuk mengidentifikasi tanda-tanda peringatan sakit punggung. Nyeri punggung mungkin disebabkan oleh kursi meja yang tidak dirancang dengan baik yang ditemukan di banyak lingkungan kantor karena desain belakang dari sebagian besar kursi dan kursi mobil memaksa postur Anda untuk membentuk posisi yang merosot. Ini dapat menyebabkan postur dan rasa sakit yang buruk yang dimulai di leher dan bergerak ke bawah ke punggung atas dan bawah. Tanda-tanda lain ketegangan mungkin termasuk rasa lelah atau kesemutan di tangan Anda dan / atau tanda-tanda sakit kepala / migrain.

Bangun dan Pindah

Saat Anda mengetik di meja sepanjang hari, otot-otot Anda akan lelah dan menjadi penyebab slouching, merosot dan etiket sikap buruk lainnya, menambah tekanan ekstra ke leher dan punggung. Untuk mempertahankan postur yang santai namun mendukung dan menjaga leher agar tidak terasa sakit, Anda harus sering berganti posisi sepanjang hari dan menggunakan bantal leher souvenir. Salah satu caranya adalah beristirahat dari posisi duduk setiap setengah jam atau jam selama 2-5 menit untuk berdiri, meregangkan dan berjalan untuk menyegarkan kembali diri Anda dan otot-otot Anda.
Berpikir tentang dukungan punggung bawah?

Membeli kursi postur ergonomis pengganti mungkin mahal dan tidak perlu royal. Itulah sebabnya kami menyarankan investasi dalam dukungan punggung bawah. Sebagai hasilnya, ini bisa menjadi pilihan yang jauh lebih terjangkau. Dukungan punggung bawah adalah pilihan yang cocok karena mudah digunakan, portabel, memperbaiki postur dan mengurangi ketegangan. Akibatnya mereka dapat mengurangi rasa sakit di daerah pinggang bawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Gliserin: Tambahan Murah untuk Rutin Perawatan Wajah Musim Dingin Anda

Kenali jenis-jenis screed utk konstruksi yg tepat

Penyewaan Bus Pariwisata