Pentingnya Keamanan Playground Anak


Sekitar 200.000 anak-anak dirawat setiap tahun karena cedera yang berhubungan dengan tempat bermain. Sekitar 75 persen cedera terkait dengan playground umum sementara 25% lainnya terkait dengan taman bermain perumahan. Taman bermain juga berkontribusi terhadap kematian sekitar 15 anak setiap tahun. Jelas, ada kebutuhan yang sangat mendesak untuk berfokus pada langkah-langkah untuk memastikan keamanan mainan anak playground.

Sebagian besar cedera dilaporkan karena jatuh, apakah itu dari peralatan ke tanah atau dari satu peralatan bermain ke yang lain. Sebagian besar kematian disebabkan oleh pencekikan sementara yang lain terkait dengan jatuh.

Permukaan pelindung adalah komponen penting untuk taman bermain apa pun. Sebagian besar taman bermain umum biasanya muncul dengan bahan penyerap goncangan yang mengurangi dampak jatuh. Permukaan pelindung tidak selalu digunakan di taman bermain perumahan dengan penelitian menunjukkan bahwa hanya 9% dari taman bermain di rumah memiliki bentuk permukaan pelindung sementara rekan-rekan publik mereka telah menggunakan permukaan untuk sekitar 80% dari semua taman bermain.

Mungkin aspek yang paling penting mengenai playground anak adalah ketinggian kritis di mana cedera kepala kurang diharapkan untuk terjadi pada musim gugur. Ketinggian kritis hanyalah ketinggian bagian paling atas dari peralatan bermain yang dapat diakses oleh anak-anak. Ketinggian kritis ini juga akan menentukan kedalaman permukaan bahan yang akan dipasang untuk mencegah terjadinya luka hidup yang berat karena terjatuh.

Zona penggunaan ditutupi dengan bahan permukaan pelindung sangat penting di bawah dan di sekitar peralatan yang mungkin seorang anak jatuh. Peralatan dan slide pendakian harus memiliki zona aman sekitar enam inci yang memanjang ke semua arah pada peralatan. Gunakan zona juga harus digunakan pada ayunan untuk meningkatkan keselamatan anak-anak Anda baik di rumah atau tempat bermain umum.

Sebanyak kita menggunakan langkah-langkah keamanan taman bermain lainnya, pemeliharaan harus menjadi kejadian biasa. Periksa semua bahan seperti permukaan pelindung untuk memastikan mereka mempertahankan kedalaman yang tepat. Jika ada kondisi yang memerlukan perbaikan dicatat, mereka harus dihapus diperbaiki atau diperbaiki segera untuk mencegah segala bentuk cedera. Peralatan paling umum yang membutuhkan pemeliharaan meliputi:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Gliserin: Tambahan Murah untuk Rutin Perawatan Wajah Musim Dingin Anda

Kenali jenis-jenis screed utk konstruksi yg tepat

Penyewaan Bus Pariwisata