Trading Terminologi ParityDay


Paritas adalah istilah keuangan yang memiliki berbagai kegunaan, tetapi umumnya menggambarkan situasi di mana dua atau lebih objek atau individu dianggap sama dalam beberapa cara. Mendasari konsep paritas ini adalah gagasan bahwa satu atau lebih objek yang berbeda adalah sama atau dapat dihubungkan dalam satu atau lebih cara.

Obligasi Paritas dan Konversi
Obligasi konversi menawarkan kesempatan untuk mengubah obligasi menjadi jumlah tetap saham ekuitas. Peluang ini memberi pemegang obligasi pilihan untuk mengubah minat mereka menghasilkan instrumen utang menjadi instrumen dividen menghasilkan ekuitas. Harga untuk saham obligasi adalah harga obligasi dibagi dengan jumlah saham yang diberikan pada saat konversi.

Misalnya, jika harga obligasi adalah $ 1.000 dan dapat dikonversi menjadi 50 saham, maka harga saham yang diberikan obligasi adalah $ 20 ($ 1.000 / 50 saham).

Paritas dan Komoditas
Harga digunakan dalam produksi komoditas oleh pemerintah yang ingin memberi subsidi kepada produsen, biasanya di bidang pertanian. Harga suatu komoditi tertentu adalah harga produksi bagi produsen untuk menghasilkan satu unit dari komoditas itu, umumnya dalam bentuk tenaga kerja, peralatan dan bunga pinjaman terkait. Harga untuk komoditas biasanya dirata-ratakan selama beberapa periode waktu, biasanya 5 atau 10 tahun.

Sebagai contoh, jika total biaya untuk menghasilkan satu gantang gandum tahun ini adalah $ 5 dan tahun lalu adalah $ 7, maka gantang gandum dapat dianggap memiliki harga paritas $ 6.

Jika harga pasar untuk suatu komoditas berada di bawah harga paritas, maka pemerintah dapat mempertimbangkan untuk memberikan subsidi kepada produsen komoditas tersebut.

Pilihan Persediaan
Harga paritas untuk opsi saham terjadi ketika harga opsi sama dengan keuntungan dari menggunakan opsi.

Misalnya, opsi panggilan untuk perusahaan A seharga $ 50 memberi pemegang opsi hak untuk membeli 1 saham perusahaan A seharga $ 50. Jika harga pasar saham adalah $ 60, maka harga paritas untuk opsi adalah $ 10 ($ 60 - $ 50).

Paritas Peserta
Paritas digunakan dalam banyak situasi pasar untuk menempatkan batasan pada tindakan para partisipan untuk membuat mereka setara dalam satu atau lebih hal. Misalnya, lelang obligasi dapat membatasi volume yang dapat dibeli oleh setiap peserta untuk memastikan bahwa peserta dengan kapasitas yang lebih besar untuk membelanjakan tidak mempengaruhi harga lelang lebih dari peserta lain.

Paritas Risiko
Paritas risiko adalah teori manajemen portofolio yang mengubah peningkatan berbagai kelas aset dalam portofolio (ekuitas, obligasi, komoditas, uang tunai) dalam upaya untuk mempertahankan tingkat risiko yang stabil serta psikologi trading sukses. Ketika kondisi pasar berubah, risiko relatif antara kelas aset tertentu juga akan berubah, jadi manajer portofolio akan menyesuaikan rasio kelas aset dalam portofolio untuk mempertahankan tingkat risiko yang tetap mengingat situasi pasar yang baru.

Trading
Paritas adalah konsep penting bagi para belajar trading untuk pemula untuk dipahami karena berkaitan dengan bagaimana pasar dapat mencapai berbagai keseimbangan harga yang berbeda di berbagai aset. Nilai tukar, input dan strategi paritas risiko semua membutuhkan harga untuk menyesuaikan sesuai dengan rantai keseimbangan yang membuat semuanya seimbang.

Konsep ini sangat penting dalam trading arbitrase, karena traders yang dapat dengan cepat mengidentifikasi setiap kekurangan keseimbangan sesuai dengan formula harga paritas dapat memanfaatkan celah ini untuk mendapatkan keuntungan. Kekuatan pasar akan sering menekan harga agar sesuai dengan formula harga paritas, yang mengarah pada kemampuan untuk memperkirakan perubahan harga. Demikian pula, paritas risiko dan strategi paritas lainnya memaksa manajer portofolio untuk melakukan pembelian dan penjualan tertentu untuk mempertahankan paritas mendefinisikan dalam strategi mereka, yang merupakan peluang lebih lanjut untuk membuat perkiraan harga yang solid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Gliserin: Tambahan Murah untuk Rutin Perawatan Wajah Musim Dingin Anda

Kenali jenis-jenis screed utk konstruksi yg tepat

Penyewaan Bus Pariwisata