Bagaimana Mencampakkan Tikus Dan Menjauhkan Mereka untuk Kebaikan Kita


Di musim penggujan adalah waktu utama bagi hewan pengerat yang mencoba masuk ke rumah yang hangat dan nyaman, tetapi tidak pernah terlalu dini untuk memulai pemeriksaan tikus, menurut pakar ahli kesehatan. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang makhluk-makhluk kecil sial itu - dan bagaimana Anda dapat menyingkirkan mereka ketika Anda menemukannya.

Tidak pernah ada satu mouse pun di rumah.
Maaf untuk memecahkan berita: Jika Anda melihat satu tikus, Anda hampir pasti memiliki lebih dari satu. "Mereka mencari hal yang sama yang dicari manusia di musim dingin - makanan, air, dan tempat berlindung," kata Mannes. "Mereka menjadi sangat baik dalam hidup bersama manusia. Ketika Anda mendapatkannya, orang lain akan menemukan jalan mereka. ditambah, mereka berkembang biak dengan sangat cepat."

Kotoran bukanlah satu-satunya tanda yang menunjukkan.
Jejak pelet kotoran kecil (yang terlihat seperti ini) tentu menjadi tanda utama bahwa Anda memiliki tikus, tetapi bukti terbaik mungkin tidak selalu tersebar di sepanjang meja Anda. Tipoff lain mungkin kotak di dapur Anda telah dikunyah. "Anda mungkin melihat puing-puing di rak Anda atau mengunyah tanda pada kotak atau kantong makanan," kata Mannes.

Mereka mungkin menyebabkan kerusakan berbahaya.
Mereka tidak hanya bisa mengunyah dinding dan kotak di dapur Anda, tetapi tikus dapat mendatangkan malapetaka serius di rumah Anda. Khususnya, mereka dapat mengunyah kabel, yang dapat menyebabkan kebakaran rumah. "Dan mereka membawa banyak penyakit dan bakteri," Mannes memperingatkan. "Penumpukan kotoran mereka bisa memperburuk situasi alergi dan asma juga."

Lewati pengobatan rumah.
Kami telah melihat berbagai macam ide penolak DIY (termasuk semprotan pepermin, isian pengering rambut, dan bola kapas yang direndam dalam minyak dan cabe rawit), tetapi Anda mungkin ingin melewatkannya. "Tidak ada sains atau bukti di balik semua metode ini," kata Mannes. "Dan lagi, tikus sangat terbiasa hidup dengan manusia, bau yang diasosiasikan dengan kita biasanya bukan pengusir tikus."

Tapi perangkap yang dibeli di toko layak dicoba.
"Perangkap tikus masih sangat efektif sebagai cara mengusir tikus, dan perlu menambahkan sedikit selai kacang pada setiap perangkap pegas adalah semua yang Anda butuhkan.
Menemukan titik masuk mereka sangat penting.

Langkah pertama untuk meletakkan perangkap sebagai cara mengusir tikus: "Cari tahu di mana mereka berasal karena menempatkan perangkap secara acak di seluruh lantai bawah tanah Anda tidak akan ada gunanya bagimu," kata Mannes. Juga, cari tahu di mana mereka tinggal dan membangun sarang. Setelah Anda menemukan tempat-tempat itu, atur perangkap Anda di sekitar area-area umum tersebut. Tentu saja, pembasmi profesional akan dapat menentukan dengan tepat di mana harus menempatkannya dan berapa banyak yang Anda perlukan.

Persediaan pada tertidur dan wol baja.
Setelah Anda menangani kutu di dalamnya, Anda harus memastikan tidak ada tikus tambahan yang dapat menemukan jalan masuknya. Tikus dapat masuk melalui celah ukuran sepeser pun. Dan tikus? Yah, mereka bisa masuk melalui sesuatu seukuran seperempat - luar biasa! Bahkan jika sebuah lubang tidak terlalu besar, hewan pengerat dapat menggerogoti jalan mereka untuk membuka lebih besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Gliserin: Tambahan Murah untuk Rutin Perawatan Wajah Musim Dingin Anda

Kenali jenis-jenis screed utk konstruksi yg tepat

Penyewaan Bus Pariwisata