BAGAIMANA MENGATASI KETOMBE


Pernahkah Anda mengalami ketombe atau kulit kepala yang gatal? Ketombe adalah kondisi kulit kepala yang sangat umum dan tidak terlalu serius atau menular. Namun, itu bisa memalukan dan mengganggu untuk dihadapi atau sulit untuk disingkirkan untuk selamanya.

Ketombe didefinisikan sebagai kondisi kulit kepala kronis di mana kulit Anda mengelupas kulit kepala Anda.1 Hal ini dapat menyebabkan beberapa serpihan putih memalukan pada pakaian Anda dan menyebabkan Anda gatal atau memiliki kulit kering. Rambut Anda mungkin juga berminyak. Seringkali ketombe lebih buruk di musim gugur dan musim dingin karena pemanasan ruangan dan iklim kering. Ketombe juga bisa disebabkan oleh stres, diet, usia dan produk rambut Anda. Beberapa orang juga rentan terhadap ketombe.

Umumnya, Anda tidak perlu ke dokter untuk mencari cara menghilangkan ketombe. Ada banyak sampo obat di luar sana yang dapat membantu menghilangkan ketombe dan mengurangi rasa gatal.
Pertama, cobalah sampo ketombe atau yang membantu kulit kepala kering. Carilah shampoo dengan asam salisilat, selenium slide, zinc pyrithione atau ketoconazole. Selain itu, hindari sampo keras yang mengandung bahan yang mengiritasi kulit kepala dan membuat ketombe lebih buruk. Carilah formula yang lebih lembut. Coba Shampo Pengisian Kulit Kepala kami untuk cara lembut untuk menyembuhkan kulit kepala Anda.

Jika Anda tidak ingin membeli sampo baru atau mencoba menggunakan solusi yang lebih alami, cobalah minyak pohon teh atau cuka putih atau cuka sari apel. Minyak pohon teh sangat efektif untuk mengurangi minyak dan gatal. Membilas diri dengan cuka (jenis apa pun yang paling Anda sukai dari putih hingga cuka sari apel) dapat membantu mengurangi iritasi dan mengurangi masalah dengan cepat. Sementara ketombe Anda berkobar, pastikan untuk mencuci rambut setiap hari dan sikat rambut Anda sering untuk mendistribusikan minyak alami Anda secara merata.

Apakah Anda memiliki ketombe atau kulit kepala yang gatal? Apa cara favorit Anda untuk menyingkirkannya dengan cepat? Apakah Anda memiliki sampo khusus yang Anda sukai? Apakah Anda menemukan Anda hanya mendapatkannya selama bulan-bulan tertentu dalam setahun atau sepanjang tahun? Bagikan dengan kami di bawah ini! Ikuti juga informasi terupdate disini yuks.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Gliserin: Tambahan Murah untuk Rutin Perawatan Wajah Musim Dingin Anda

Kenali jenis-jenis screed utk konstruksi yg tepat

Penyewaan Bus Pariwisata