MELAKSANAKAN UMRAH SELAMA RAMADAN


Pelaksanaan Umroh selama Ramadan tidak hanya menjamin bantuan spiritual dan mental Muslim tetapi juga menjanjikan pahala yang besar. Banyak agen perjalanan umroh yang menawarkan paket murah umroh plus turki dengan biaya yang terjangkau. Pentingnya melakukan umroh di bulan Ramadan dapat diukur dengan Hadis berikut:
Ibn `Abbâs meriwayatkan bahwa Muhammad (saw) menanyakan seorang wanita dari Madinah:" Apa yang mencegah Anda dari memulai ziarah Haji bersama kami? "
Dia menjawab: “Kami memiliki dua unta. Suami dan anak saya mengambil satu dan meninggalkan yang lain untuk kita semua untuk naik. ”
Muhammad (saw) kemudian mengatakan kepadanya: "Ketika bulan Ramadhan tiba, pergi untuk 'Umrah, karena` Umrah di Ramadhan seperti menemani saya di Haji. "[Sahîh al-Bukhârî (1764)]
Para sarjana masih memperdebatkan fakta jika kinerja Umrah (setidaknya sekali seumur hidup) adalah wajib pada Muslim atau tidak. Allah tahu yang terbaik. Demikian pula, melakukan umrah selama bulan Ramadan adalah Sunnah dan bukan kewajiban pada umat Islam. Tapi, jika seseorang mendapat kesempatan untuk melakukan itu selama haji, dia harus memanfaatkan peluang itu.
Pertimbangan Dasar Saat Melakukan Umrah Selama Ramadhan:
Fakta bahwa ribuan orang Muslim mengunjungi Mekah setiap tahun di Ramadhan untuk melakukan umrah adalah luar biasa. Namun, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, sehingga seseorang bisa mendapatkan yang terbaik dari perjalanan spiritual ini.
Beberapa orang tidak mengindahkan keluarga mereka dan pergi untuk umrah di bulan Ramadhan. Ini adalah masalah asli, dengan alasan bahwa bulan Ramadhan adalah periode bagi individu untuk lebih memperhatikan keluarga mereka. Bagian terburuknya adalah bahwa dalam beberapa kasus orang tua mengabaikan anak-anak mereka selama bulan ini. Sebelum berangkat ke Umrah di bulan Ramadan, pastikan bahwa keluarga Anda dan anak-anak khusus dirawat.
Kesalahan lain yang dilakukan orang tua saat melakukan umrah selama Ramadhan adalah membawa anak-anak mereka bersama mereka ke Mekkah. Dalam kasus seperti itu menjadi sulit bagi orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka dan untuk menanganinya dengan benar. Telah terlihat bahwa selama Umrah di bulan Ramadhan, orang tua meninggalkan anak-anak mereka di hotel dan lebih suka menghabiskan waktu di masjid sendirian.
Ini adalah perhatian yang tulus. Anak-anak yang dibiarkan sendirian (meskipun dijaga) di lingkungan yang aneh pasti dapat mengalami kesulitan dengan mudah. Sebagian besar anak-anak berperilaku buruk di Mekkah, terutama selama Ramadhan karena mereka terlalu muda untuk memahami arti penting peziarah. Mereka melihat perjalanan ini sebagai hari libur mereka. Selain itu, karena fakta bahwa mereka dibiarkan tanpa pengawasan, mereka berperilaku seperti yang mereka inginkan dan melakukan apa pun yang mereka sukai.
Sebaliknya, perjalanan ini dapat berubah menjadi pengalaman yang luar biasa bagi anak-anak juga jika orang tua mengawasi mereka dengan benar dan mencoba untuk membuat mereka memahami pentingnya bulan suci dan pentingnya melakukan umrah selama bulan Ramadhan. Buat mereka tertarik dengan ziarah dengan menceritakan kisah kehidupan nyata tentang Umroh, Mekkah, dan Madinah, dan jadikan mereka bagian dari semua ritual.
Pelaksanaan Umroh di Ramadhan tentu saja akan membantu umat Islam memberikan pahala tambahan dari Allah Mahakuasa, tetapi ingat, seseorang mungkin juga mendapat hukuman karena mengabaikan tanggung jawabnya. Untuk informasi selengkapnya, anda dapat mengaksesnya di http://www.umrohplusturki.net/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Gliserin: Tambahan Murah untuk Rutin Perawatan Wajah Musim Dingin Anda

Kenali jenis-jenis screed utk konstruksi yg tepat

Penyewaan Bus Pariwisata