Keuntungan Berkerja Sama Dengan Arsitek


Salah satu keuntungan bekerja sebagai bagian dari arsitektur jasa arsitek rumah multi-disiplin di Indonesia  adalah kemampuan kami untuk menawarkan spesialis Mekanikal, Elektrikal, dan Pipa pada proyek apa pun. Detak jantung dan kehidupan sebuah bangunan hanya menjadi hidup dengan kecerdikan dan pengalaman profesional yang merancang inner pekerjaan sebuah bangunan. Pendingin, penerangan, tenaga listrik, drainase, air, kamar mandi, dapur, proteksi kebakaran, dan kebutuhan darurat semuanya berada dalam lingkup insinyur.

Keberlanjutan melalui pelestarian dan pemulihan

Salah satu aspek desain jasa arsitek rumah adalah kemampuan untuk menganalisa bangunan tua untuk menentukan apakah pelestarian dan pemulihan merupakan jawaban yang lebih baik dibandingkan dengan konstruksi baru. Ini adalah jalan multi-manfaat untuk sebuah proyek. Untuk satu, ia melanjutkan warisan dan sejarah sebuah lokasi. Kedua, seringkali lebih ramah lingkungan untuk dipulihkan daripada membangun kembali. Dengan pembongkaran dan konstruksi baru, banyak upaya untuk mengurangi limbah dan bahan daur ulang, namun dengan usaha mengatasi persamaan dan merevitalisasi bangunan tua menghasilkan dampak lingkungan yang lebih positif. Menambah umur panjang bangunan yang ada merupakan kegiatan berkelanjutan yang menghasilkan penghematan energi dan bahan yang sangat besar bila dibandingkan dengan konstruksi baru.

Dua dari proyek terakhir kami telah membahas hal ini, yang pertama adalah bangunan bersejarah di jawa timur. Terletak di surabaya, tempat ini dihidupkan kembali oleh yayasan. Proyek ini dilengkapi dengan pendinginan, air dan drainase seperti yang dirancang oleh arsitek, yang dekat hubungannya dengan spesialis dari wahana utama studio. Pemasangan layanan arsitek saat ini sedang berlangsung di lokasi. 

Seorang Arsitek sedang memodelkan ulang bangunan yang ada di College, untuk memperpanjang umurnya dan memaksimalkan penggunaannya. Jasa Arsitek saat ini sedang merancang layanan kesehatan mekanik, listrik dan umum untuk gedung agar sesuai dengan tata letak dan kegunaan yang baru. Seorang arsitek juga bertanggung jawab untuk menasihati College tentang pemusatan pendinginan mereka ke pusat energi, yang direncanakan akan memberikan penghematan energi yang signifikan ke College dalam jangka panjang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Gliserin: Tambahan Murah untuk Rutin Perawatan Wajah Musim Dingin Anda

Kenali jenis-jenis screed utk konstruksi yg tepat

Penyewaan Bus Pariwisata