Cara Melukis Mural Dinding untuk Rumah Anda


Langkah pertama Anda adalah membersihkan, membersihkan, dan menyiapkan area Anda. Pembersihan dan persiapan area bisa memakan waktu hingga satu hari tergantung pada ukuran dan lokasi mural dinding. Furnitur apa pun yang Anda tidak ingin mendapatkan cat atau puing-puing harus ditutup atau dibawa keluar. Selanjutnya, bersihkan dinding tempat Anda akan melukis mural. 

Menyeka dinding akan membantu mencegah cat retak dan akan membantu mengaplikasikan cat lebih lancar. Pastikan untuk membersihkan jaring atau debu apa pun untuk aplikasi cat yang lebih baik dan untuk membantu memberi mural dinding dari toko jual wallpaper dinding untuk tampilan yang lebih bersih. Mempersiapkan dinding Anda akan berikutnya dan akan memakan waktu. Rekatkan dinding yang Anda tidak ingin cat dan jangan lupa langit-langit. Penggunaan masking biasanya digunakan untuk ini karena mudah dilepas dan tidak akan merusak dinding atau mural Anda. Ingat untuk meletakkan kain pelapis di lantai dan merekatkannya agar tidak bergerak begitu Anda mulai melukis mural.

Sebelum Anda mulai melukis mural memiliki desain atau konsep yang dikembangkan sehingga proses pengecatan mural dinding tidak akan diperlambat begitu Anda memulai. Kebanyakan muralis dapat membantu Anda mendesain konsep asli untuk mural Anda, orang lain akan menggunakan template. Setelah Anda memutuskan desain Anda, kumpulkan bahan-bahan Anda. Anda akan membutuhkan langkah tinja, cat, kuas cat dengan berbagai ukuran, alat pencampur, wadah cat kosong untuk menuangkan cat ke dalam dan musik untuk didengarkan saat Anda bekerja.

Cepat lukis tata letak dasar atau sketsa lukisan Anda dengan kuas cat tipis untuk memulai. Anda akan menyesuaikan sketsa sebagai menambahkan cat dan mural Anda akan berkembang saat Anda terus bekerja. Jangan takut untuk memulai atau membuat kesalahan. Itu hanya cat di dinding dan Anda selalu bisa melukis atas kesalahan yang Anda buat. Selama melukis mural dinding Anda, melangkah mundur dan melihat lukisan Anda untuk memiliki pandangan yang lebih baik dari apa yang telah Anda lukis. Melakukan ini, akan memungkinkan Anda untuk menangkap bagian manapun dari mural Anda yang tidak Anda sukai atau ingin sesuaikan.

Bergantung pada ukuran dan waktu yang Anda habiskan untuk menyiapkan area Anda, lukisan mural bisa memakan waktu hingga beberapa hari. Mempekerjakan seorang muralist profesional dapat mempersingkat waktu karena lebih banyak pengalaman dan keahlian mereka dalam melukis sehingga membuat proses melukis mural lebih cepat tetapi membuat mural sendiri untuk bisnis atau rumah Anda dapat menjadi menyenangkan dan mengasyikkan. Lukisan mural toko wallpaper dinding dapat menambah warna kegembiraan dan kedalaman ke setiap ruangan jadi pertimbangkan lukisan mural dinding untuk bisnis atau rumah Anda. Jangan lupa bersenang-senang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Gliserin: Tambahan Murah untuk Rutin Perawatan Wajah Musim Dingin Anda

Kenali jenis-jenis screed utk konstruksi yg tepat

Penyewaan Bus Pariwisata