CARA UNTUK MEMPERKENALKAN ANAK-ANAK UNTUK BEROLAHRAGA


Jual Playground Anak - Dengan kekhawatiran yang sedang berlangsung tentang tingkat obesitas, memastikan anak-anak mendapatkan cukup olahraga sangat penting untuk kesehatan mereka. Menurut NHS, mereka yang berusia 5-18 tahun harus mendapatkan setidaknya 60 menit aktivitas fisik per hari untuk membantu mereka mempertahankan tingkat kesehatan dasar. Meskipun kegiatan ini dapat dipecahkan pada siang hari, secara total anak-anak dan remaja perlu tetap aktif untuk memastikan mereka mendapatkan jumlah latihan minimum yang mereka butuhkan.
Cara terbaik mendorong anak-anak untuk mendapatkan jumlah latihan yang mereka butuhkan adalah dengan membuatnya menyenangkan. Jika anak-anak dan orang muda merasa berolahraga, mereka lebih cenderung ingin melakukannya daripada jika mereka merasa itu adalah sesuatu yang terpaksa dilakukan oleh orang dewasa.

Kiat-kiat ini memberikan cara untuk memperkenalkan anak-anak dan remaja untuk berolahraga dan membuatnya menyenangkan:

Waktu bermain

Cara terbaik untuk memperkenalkan anak-anak muda untuk berolahraga adalah melalui bermain. Menggabungkan latihan dengan waktu bermain akan mendorong anak-anak untuk aktif tanpa mereka menyadari bahwa mereka sedang berolahraga, sementara juga memperkenalkan mereka ke konsep aktif. Cara termudah untuk menggabungkan bermain dengan olahraga adalah dengan memasang peralatan bermain yang menangkap imajinasi anak-anak dan membuat kegembiraan aktif dan merasa seperti bermain.

Olahraga berkelompok

Untuk olahraga tim anak-anak yang lebih tua adalah cara yang menyenangkan untuk memperkenalkan mereka berolahraga. Olahraga seperti sepak bola, rugby dan netball tidak hanya bentuk latihan yang bagus tetapi juga menyenangkan untuk dimainkan. Jenis-jenis olahraga tim ini juga merupakan cara yang bagus untuk membuat latihan sosial dan anak-anak akan tertarik untuk berolahraga karena mereka akan bermain dengan teman-teman mereka. Ada banyak klub olahraga tim yang menyelenggarakan pertandingan di malam hari atau di akhir pekan. Klub-klub ini menawarkan kesempatan di luar sekolah bagi anak-anak untuk berolahraga, pelatih yang akan mengawasi anak-anak, ditambah menawarkan lingkungan yang aman dan ramah bagi anak-anak untuk berolahraga.

Pakaian kebugaran modis

Salah satu kelompok anak muda yang paling sulit untuk diyakinkan untuk berolahraga adalah gadis remaja. Seringkali sadar diri tentang citra mereka, kesehatan remaja perempuan dapat menderita karena keengganan mereka untuk berolahraga, jadi mereka adalah kelompok sasaran utama untuk mendorong. Salah satu cara untuk membantu mendorong gadis remaja untuk berolahraga adalah dengan membelikan mereka pakaian bergaya gym yang modis. Ini mereplikasi pakaian olahraga yang mereka lihat memakai selebritis, meningkatkan kepercayaan diri mereka, membuat mereka merasa dewasa, dan membantu mendorong mereka untuk berolahraga. Selain itu, pertimbangkan untuk mendorong gadis remaja yang enggan berolahraga untuk aktif dalam cara yang lebih trendi - seperti mengikuti kelas menari atau berlatih yoga.

Mencoba olahraga baru

Jika seorang anak benar-benar berjuang untuk terlibat dalam mainan playground atau olahraga tim setelah sekolah, mencoba berbagai jenis olahraga dan olahraga dalam lingkungan yang nyaman akan membantu mereka aktif. Wahana bersepeda keluarga, misalnya, adalah cara yang ideal untuk membuat anak-anak dan orang muda aktif tetapi dengan cara di mana mereka merasa nyaman dan tidak sadar diri. Juga mencoba berbagai macam olahraga, mulai dari senam hingga mendayung, akan membantu menunjukkan kepada anak-anak dan orang muda bahwa ada banyak cara yang berbeda dan menyenangkan untuk aktif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Gliserin: Tambahan Murah untuk Rutin Perawatan Wajah Musim Dingin Anda

Kenali jenis-jenis screed utk konstruksi yg tepat

Penyewaan Bus Pariwisata