Celana Dalam Wanita Bisa Mengubah Dunia Anda


Mereka disebut celana dalam dan biasanya dikenakan oleh gadis atau wanita di area tepat di bawah pinggang. Celana dalam wanita datang dalam berbagai jenis dan kain, jumlah cakupan belakang, lebar di sisi dan ketinggian yang berbeda.

Kain celana biasanya terbuat dari katun, nilon, pvc, poliester, lateks, lycra, kulit, renda, mesh, sutra dan satin, untuk nama yang paling umum. Untuk para petualang, bahkan ada celana dalam wanita yang dijual di toko-toko seks atau toko baru (yang mengatakan Anda tidak bisa memilikinya dan memakannya juga?)

Jadi, apa masalah besar antara celana dalam dan celana dalam seksi untuk wanita?
Nah, pakaian dalam harus fungsional dan pada dasarnya dipakai untuk keperluan sanitasi. Celana seksi di sisi lain adalah semua tentang femininitas, gaya dan ekspresi diri dan mampu mempengaruhi secara signifikan suasana hati wanita dan pria (memperhatikannya dengan seksama ketika ia menemukan untuk pertama kalinya Anda mengenakan thong bukan nenek yang biasa Anda) celana" ). Lebih lanjut tentang gaya yang berbeda sedikit nanti.

Anda lihat, perubahan sederhana dalam "pakaian dalam" dapat memberikan hubungan Anda pandangan yang benar-benar baru dalam arti sebenarnya dari kata itu. Selain faktanya, ANDA paling mungkin akan MERASA lebih percaya diri, lebih bergaya dan lebih seksi juga. Banyak wanita dewasa ini harus mengenakan semacam seragam (dan, ya, pakaian profesional juga bisa menjadi semacam seragam), yang menyisakan sedikit ruang untuk ekspresi diri (jika memang ada). Perasaan halus dan mewah dari pakaian sutra atau renda "di bawah" dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda secara signifikan.

Jadi, apa yang harus dipakai dan kapan? Berikut ini beberapa petunjuk:

G-STRINGS
G-string adalah thong dengan hampir tidak ada lipatan belakang, strip sempit di belakang memanjang dari selangkangan sampai ke pinggang. Mereka adalah pertahanan terbaik Anda terhadap garis panty dan hampir tidak terlihat di bawah celana ketat dan pas ketat.

MICRO G-STRINGS
Inilah yang dikatakannya. Lebih kecil dari g-string, sangat erotis, tapi mungkin sedikit tidak nyaman dan terbaik untuk penggunaan "acara khusus".

V-STRINGS
Sebuah hibrida antara thong dan g-string, mereka menutupi sebagian besar dari belakang Anda, tetapi tidak memiliki kenyamanan g-string.

T-BACK THONGS ATAU T-STRINGS
T-shape thong memiliki pinggang lebar di sekelilingnya yang menghubungkan ke bahan belakang thong. Secara harfiah terlihat seperti T.

Beberapa saran. Ketika datang ke thongs, perempuan cenderung enggan pada awalnya. Mereka takut itu mungkin tidak nyaman atau tidak sehat. Mulai secara bertahap. Pada hari pertama, pakailah satu jam atau lebih. Hari kedua selama 3 jam. Hari ketiga ..... Anda mendapatkan gambarnya. Setelah Anda merasa cukup nyaman, pakailah sepanjang hari, setiap hari berbeda, selama 7 hari berturut-turut. Anda mungkin terkejut dan mungkin tidak pernah kembali ke celana "lama" Anda lagi. Oh, ketika Anda membelinya, belilah ukuran yang lebih besar dari biasanya. Anda akan jauh lebih nyaman memakainya.

Dan sebuah peringatan! Beberapa wanita dengan kecenderungan untuk infeksi saluran kencing atau masalah wasir harus menahan diri dari memakai tali semua bersama-sama, karena mereka bisa membuat keadaan menjadi lebih buruk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Gliserin: Tambahan Murah untuk Rutin Perawatan Wajah Musim Dingin Anda

Kenali jenis-jenis screed utk konstruksi yg tepat

Penyewaan Bus Pariwisata