Masalah Nafas Buruk dan Penyebab


Karena bau mulut bukan penyakit, penyakit, atau ancaman terhadap kehidupan, banyak orang tidak mau berbuat apa-apa. Juga benar bahwa kita mungkin tidak sadar akan bau mulut kita sendiri dan orang lain terlalu sopan untuk memberi tahu kita bahwa kita memiliki masalah. Dalam skema besar, memiliki bau mulut bukan masalah besar yang akan mengalihkan perhatian kita dari apa lagi yang perlu kita lakukan, seperti pergi bekerja, menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengejar semua tugas kita. Ini juga cukup memalukan, jadi bahkan mereka yang mengakui bahwa mereka memiliki masalah bau mulut dapat menghindari melakukan sesuatu tentang hal itu karena mereka akan malu untuk membicarakannya dengan siapa pun. Harus mengakui nafas Anda berbau busuk adalah sesuatu yang banyak orang tidak siap lakukan.

Sangat memalukan bahwa hal sederhana seperti bau mulut harus menyebabkan rasa malu. Ini jarang kesalahan siapa pun yang mereka alami, kecuali mereka tidak merawat gigi mereka atau mereka memiliki kebersihan mulut yang buruk.

Bau mulut bisa menjadi suatu dilema sosial. Bagaimana cara memberitahu teman, pacar atau pacar yang mereka miliki, penuh kecemasan, sama seperti memiliki bau mulut. Berurusan setiap hari dengan rekan kerja atau orang lain bisa sangat tidak nyaman jika komunikasi Anda dengan mereka dekat dan pribadi.

Jika bau mulut mengganggu gaya hidup Anda, Anda perlu melakukan sesuatu untuk cara menghilangkan bau mulut anda. Seringkali, itu dapat dikaitkan dengan diet, mengkonsumsi makanan tertentu atau menderita semacam gangguan pencernaan. Atau bisa juga disebabkan oleh masalah kesehatan yang bahkan tidak dekat dengan mulut Anda. Aneh karena kelihatannya, masalah dengan hati, ginjal dan usus bisa menjadi penyebab bau mulut yang kronis. Refluks asam dan bau mulut adalah sama dan gejala diabetes gula bisa termasuk juga halitosis.

Cara menghilangkan bau mulut dimulai dengan mencari tahu apa yang menyebabkannya di tempat pertama. Port of call pertama Anda adalah dokter gigi Anda, yang akan memeriksa gigi Anda dan bagian dalam mulut Anda untuk setiap tanda-tanda infeksi, kerusakan gigi, penyakit gusi dan bisul mulut. Jika tidak ada yang signifikan ditemukan, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda yang akan menyelidiki penyebab lain dari bau mulut. Anda mungkin bahkan memiliki klinik bau mulut di daerah Anda di mana Anda dapat pergi dan para profesional kesehatan di sana akan membantu menilai tingkat keparahan masalah Anda, mencoba untuk menentukan penyebabnya dan menempatkan Anda pada jalur untuk menyembuhkan bau mulut yang akan membawa beberapa bantuan. Para staf di klinik ini sangat paham bagaimana menyembuhkan bau mulut karena itu semua yang mereka hadapi dari hari ke hari. Mereka tahu fisiologi yang menciptakan kondisi, berbagai penyebab, dan dapat merekomendasikan perawatan untuk bau mulut yang tidak diketahui dokter atau dokter gigi Anda.

Ada perawatan medis, pengobatan rumah dan obat naturopati untuk bau mulut. Ada dongeng istri lama, saran dari orang-orang yang sudah sembuh sendiri, tablet, obat kumur, bilasan dan suplemen diet yang semuanya direkomendasikan untuk pengobatan halitosis. Beberapa obat termasuk menghilangkan atau termasuk makanan tertentu atau mengubah diet seseorang sama sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Gliserin: Tambahan Murah untuk Rutin Perawatan Wajah Musim Dingin Anda

Kenali jenis-jenis screed utk konstruksi yg tepat

Penyewaan Bus Pariwisata